Pencarian

Informasi Penting

KETENTUAN MENERBITKAN BUKU DENGAN ISBN KHUSUS DOSEN UNIVERSITAS PGRI SEMARANG Universitas PGRI Sema

Ketentuan:

  1. Dosen tetap Universitas PGRI Semarang

  2. Disarankan ada rekan

  3. Pengampu mata kuliah sesuai naskah bukuSelengkapnya ...

    Semua Hot Info

Statistik Pengunjung

  • Pengunjung hari ini : 6
  • Total Pengunjung : 2407
  • Hits hari ini : 11
  • Total Hits : 7815
  • Pengunjung Online : 1
  • IP User : 54.196.107.244

UPT Penerbitan Universitas PGRI Semarang Press - Penulis : Dewi Ayu M

Sejak 5 September 2014 UPT Penerbitan IKIP PGRI Semarang Press telah berubah nama menjadi Universitas PGRI Semarang. Universitas PGRI Semarang Press mewadahi IKIP PGRI Semarang Press yang telah terbentuk sebelumnya. Kahadiran UPT Penerbitan Universita PGRI Semarang Press untuk mendukung visi dan misi Universitas PGRI Semarang dengan menerbitan buku-buku yang berkualitas dan bernomor ISBN.

Buku-buku Universitas PGRI Semarang Press ditulis terutama oleh pengajaran Universitas PGRI Semarang. Selain itu oleh dosen Universitas PGRI Semarang. Selain itu untuk memenuhi kebutuhan buku-buku mahasiswa Universitas PGRI Semarang, Universitas PGRI Semarang Press juga menerbitkan buku untuk masyarakat umum.

UPT Penerbitan Universitas PGRI Semarang memiliki toko buku di ruko utara gedung balairung Universitas PGRI Semarang. Adanya toko buku “ Balai Media” mempermudah para dosen dan mahsiswa untuk mendapatkan buku yang dibutuhkan. Buku-buku di toko buku balai media sebagian besar buku-buku yang diterbitkan oleh Universitas PGRI Semarang yang di tulis oleh dosen-dosen Universitas PGRI Semarang sesuai dengan bidangnya. Toko buku balai media juga berkerja dengan penerbita lain untuk menambah koleksi yang tersedia pada toko balai media.

Penerbitan buku-buku oleh Universitas PGRI Semarang sebagai upaya ikut mencerdaskan bangsa. Sejalan dengan hal itu, UPT Penerbitan Universitas PGRI Semarang memiliki motto, “ Mencerdaskan Indonesia”. Sampai dengan Juli 2014 telah terbit lebih dari 60 buku.